PENTING : Tulisan ini bersumber dari Arrahmah.com di posting ulang oleh Rumah Sehat Nabawi yang merupakan salah satu Support System dari Pondok Bekam Indonesia sebagai template untuk beberapa kata kunci pencarian yang sesuai dengan keadaan kami [ Pondok Bekam Indonesia ] yang sesungguhnya sebagai Tempat Terapi atau Pengobatan Non Medis.

Adapun  beberapa KeyWord yang akan kami sisipkan antara lain : Obat Sakit Pinggang | Pengobatan Alternatif Sakit Pinggang | Tempat Alamat Terapi dan Pengobatan Sakit Pinggang | Obat Terapi Sakit Pinggang Bagian Bawah dan lainnya.

Satu orang kaum muslimin Syahid (insyaAllah) dan dua orang kritis di Pontianak

Tempat Terapi dan Pengobatan Sakit Pinggang | Rumah Sehat Nabawi a Support System Of Poondok Bekam Indonesia | PONTIANAK (Arrahmah.com) – Serangan terhadap kaum muslimin di Pontianak, Kalimantan Barat sore ini (15/3) membawa kabar gembira sekaligus duka bagi kaum Muslimin. Setidaknya dikabarkan 1 orang syahid (insyaAllah) dan dua orang menderita cukup parah.“Sampai saat ini korban dari pihak muslimin 1 syahid (insyaAllah) dan dua orang luka kritis,” kata Ketua DPW FPI Pontianak Habib Ishaq kepada arrahmah.com melalui pesan singkatnya, Kamis (15/3).

Obat dan Terapi Alternatif Sakit Pinggang coba datang ke Pondok Bekam Indonesia | Habib Ishaq pun meminta kaum muslimin untuk mendoakan saudara-saudaranya yang sedang dizolimi dan diserang oleh gerombolan dayak kafir di Pontianak. “Mohon do’anya dari kaum muslimin untuk umat Islam yang didukung sultan Pontianak,” ujarnya. Sebagaimana diketahui, di tengah perjalanan dakwah ke Kalimantan, umat Islam Kalimantan kembali diserang dan diganggu gerombolan kafir oknum Dayak. Sore ini kedua kelompok saling berhadapan dengan Umat Islam dipimpin oleh Sultan Pontianak. (bilal/arrahmah.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rumah Sehat Nabawi © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top